Senin, 27 November 2017

Pidato Sayyid Hasan Nasrullah: Arab Saudi Desak Israel Untuk Menyerang Libanon

Unknown  |  at  Senin, November 27, 2017  |   |  No comments

Berikut ini adalah pidato pimpinan pasukan Hizbullah, yaitu Sayyid Hasan Nasrullah:

"Menghasut negara-negara arab dan teluk secara khusus untuk mengambil tindakan eskalasi terhadap Libanon, terhadap hak Libanon, menarik warga Saudi, mendesak negara-negara teluk untuk menarik warganya dari Libanon, serta melarang warganya dari Libanon, serta melarang warganya melakukan perjalanan ke Libanon, menghasut negara-negara dunia terhadap Libanon, menghasut negara-negara dunia terhadap Libanon, tapi yang lebih berbahaya lagi...!!!,

Namun sebelum saya sampaikan apa yang lebih berbahaya lagi dan yang pastinya takkan membuat kami gentar...!!!, yang lebih berbahaya lagi adalah menghasut Israel untuk menyerang Libanon...!!!.

Saya tidak sedang berbicara tentang analisa, wahai saudara-saudariku sekalian dan segenap warga Libanon mari dengarkan saya...!!!.

Saya tidak sedang berbicara tentang analisa, tapi saya berbicara tentang informasi-informasi...!!!. tentang informasi-informasi...!!!. Arab Saudi telah meminta Israel untuk menyerang Libanon, dan demi melakukan itu, ia siap untuk menggelontarkan puluhan milyar dollar.

Sekarang terjadi perbincangan di internal Israel sekaitan dengan topik ini, sekarang dan kemarin jika kalian menyimak di media Israel, banyak pembicaraan tentang perang bulan juli 2006 adalah atas permintaan Saudi dan atas hasutan Saudi, dan tatkala musuh hendak menghentikan perang di hari-hari terakhir, (tapi) komunikasi-komunikasi Saudi yang menuntutnya untuk melanjutkan perang hingga dapat menghukum kelompok di Libanon, ini yang paling berbahaya yang terjadi sekarang...!!!.

Tapi tentu saja perhitungan-perhitungan Israel adalah perhitungan yang berbeda, bagaimana Israel melakukannya...???, sebentar lagi juga kita akan bahas, tapi bukan perang, karena ini memiliki perhitungan-perhitungan yang lain,

Oke...!!!.

Hemat saya...

Jelas bahwa Saudi dan para pejabat Saudi telah mendeklarasikan perang terhadap Libanon dan terhadap hizbullah di Libanon, tapi izinkan saya untuk berkata pada kalian bahwa ini adalah perang terhadap Libanon, bukan hanya perang terhadap hizbullah di Libanon, berdasarkan segenap perincian yang telah lalu, yang telah saya bicarakan barusan dan perincian berikut ini,

Disini saya ingin menyampaikan secara khusus untuk seluruh warga Libanon sebagai berikut, dengan segenap ketulusan dan kecintaan, tentunya  sebagai usulan kepada mereka dan untuk penekanan terhadap sebagian sikap dan urusan,

Sehubungan dengan apa yang telah terjadi pada kita di tahun ini, berdasarkan apa yang sedang terjadi di sekitar kita, pada mayoritas negara di dunia adalah perkara yang sangat penting. yakni situasi ini di mana kita berada dan kita masih di dalamnya hingga sekarang, bahkan kita telah memasuki krisis, hingga sabtu petang, yakni sabtu pengunduran diri secara paksa, itu adalah puncak perkara yang terpenting. bagi negara, institusi, stabilitas politik, stabilitas keamanan, moneter, dan keuangan, dsb.

Sebagai bangsa Libanon kita harus mengerti akan mahalnya harga ini...!!!. sekarang banyak bangsa di kawasan menggigit jari karena menyesal, atas tindakan negara dan kedaulatan mereka yang telah mereka ambil, kita harus memahami dan mengetahui akan pentingnya, besarnya dan nilainya yang kita berada di dalamnya, di Libanon, kemudian kita pegang kuat-kuat dan kita pelihara.

Di lain sisi Saudi mengajak kalian untuk merusaknya, menjatuhkannya, dan menghancurkannya, kesimpulanya ia (Saudi) mengajak kalian untuk ini, oke, taruh saja tema perangnya dengan hizbullah, tapi Saudi mengajak kalian untuk ini, agar kalian merusak rumah-rumah kalian dengan tangan kalian sendiri, apakah kalian akan melakukannya...???.

Apakah benar Saudi melalui segala tindakan yang diambilnya berarti ia ingin menyelamatkan Libanon, ingin menyelamatkan bangsa Libanon dan menginginkan kepentingan bagi Libanon, apakah benar seperti ini...???,

Kami mengerti dan memahami, dan sebentar lagi juga saya akan berhenti pada poin ini secara ringkas, bahwa terdapat permasalahan antara Saudi dengan hizbullah dan kita tidak mengingkari masalah ini, dan sedikit kita akan berbicara perihal ini, tapi apakah langkah-langkah yang di ambil sejauh ini dan dengan bahasa ini, ancaman ini, dan perang ini, adalah benar-benar perang melawan hizbullah ataukah perang melawan Libanon...???,

Bangsa Libanon wajib mengambil pelajaran dari semua yang terjadi di sekitarnya di kawasan. di suriah,

Hari ini dokumen-dokumen, data-data, pengakuan-pengakuan, saksi-saksi dan wawancara pertelevisian, orang-orang Saudi, qatar, dan amerika mereka yang berbicara bagaimana asal mulanya dan berjalannya peristiwa tersebut.

Di suriah, emir-emir Saudi berada di oman mengendalikan peperangan, di suriah, di damaskus, dan di suriah selatan pada tingkat minimumnya seperti ini,

Ya...!!!, bagaimana hasilnya di suriah...???, mereka (Saudi) merusaknya dan menghancurkanya...!!!. sedari yang dibunuh, dilukai, hingga rumah yang dihancurkan olehnya. mereka para emir yang mengendalikan peperangan dari oman, dimana sekarang mereka berada...???, ini nasib irak, yaman, dan kawasanya...!!!.

Saya mengajak bangsa Libanon untuk banyak-banyak merenung dalam fase ini, setiap dari kita tatkala ingin berbicara, ingin bersikap, atau ingin menggunakan pilihannya, kita harus banyak merenung, kemanakah kita hendak membawa negara ini...???.

Kita semuanya, kemana kita hendak membawa negara ini, dari apa yang terjadi di sekitar kita...???. "


Ingin Lihat Videonya? klik di sini Pidato Sayyid Hasan Nasrullah

Administrator

Seorang Muslim Syiah Imamiyah Itsna 'Asyariyah: Pecinta Rasulullah Saw dan Ahlulbaitnya dan Pecinta NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). Ya Aba Abdillah! Hidup Indonesia!

0 komentar:

General

© 2015 Gen Syi'ah. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger Template. Powered by Blogger.